::::::::Catatan Kaki: Sebuah Cerita Lucu Berbahasa Jawa::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Sebuah Cerita Lucu Berbahasa Jawa

Ini sedikit cerita lucu yang berasal dari teman saya. Entah kenapa tiba-tiba dia mengirimku sebuah cerita lucu, namun cerita ini menggunakan bahasa jawa, jadi buat teman-teman yang tidak memahami khaidah bahasa jawa mungkin kurang begitu tanggap. Ceritanya seperti ini :

CERPEN JOWO
Ono wong ndeso mlebu kutho, jenenge Pak Joko. Teko khuto Pak Joko bingung weruh bangunan gedhe-gedhe...
Pas ning ngarep BANK, Pak Joko moco tulisan OPEN... Pak Joko mikir, OPEN kok gedhe banget???? Terus rotine sepiro???? Ono BULE arep mlebu BANK kuwi, Pak Joko mbengok.....
"Mas ojo mlebu iku Open!!!!", Bule tetep mlebu.
Ora suwe ono wong NEGRO metu, Pak Joko ngomong, "Lha dala.... Dikandani ojo mlebu OPEN kok ngengkel wae..., gosong tho awakmu...!!!"

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate