::::::::Catatan Kaki: Aku memohon kepada Tuhan semesta penguasa hati setiap Manusia::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Aku memohon kepada Tuhan semesta penguasa hati setiap Manusia

Aku memohon kepada Tuhan semesta penguasa hati setiap Manusia, Sang Maha Cinta dengan rahmatnya, Sang Maha Pemurah dengan Ampunannya, Sang Maha Iba melihat hambanya tak berdaya dianiyaya.

Aku telah lama hidup dalam dunia, menyelam kedalam hina, terluka karena duri-duri derita. Tuhan demi namamu Sang Maha Iba, lepaskan aku dari semua luka, Tuhan demi hati kecil yang telah hitam karena dosa, lepaskan tali yang terus menungganginya. Tuhan berilah aku Cinta yang mampu kembali menjadikan hatiku seperti cahaya,

Tuhan buatkanlah lentera yang tak pernah padam menerangi jalannya darah menuju kedepan, tak salah alir berbelok memberi makan sumber dorongan berbuat haram. Tuhanku kepada siapa lagi aku meminta cinta jika tidak kepadaMu Sang Maha Cinta, Tuhanku kepada siapa lagi aku mengadu saat diriku dibelenggu nafsu. Tuhanku tariklah aku kedalam pelukan rahmatMu. Tuhanku berilah aku senjata melawan keburukan dalam diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate