::::::::Catatan Kaki: Seruling Malam::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Seruling Malam


Seruling malam berbunyi ditiup semilir angin malam.
Gerakan jari tidak pelan perlahan membunyikan dawai gitar hitam.
Gemuruh naik turun gelombang membawa khayalan jauh nan terbang.
Bunyi-bunyian saling berebutan, memecah keheningan namun
Terdengan merdu dan sangat beraturan.

Meskipun tidur diatas jembatan, namun tatapan
Terasa ada diatas kerajaan. Semakin kau tiupkan
Seruling malam, semakin kau mainkan nada ketinggian
Semakin aku tinggi bersama rembulan.
Rasakanlah Jiwamu Telah Terbang........

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate