::::::::Catatan Kaki: Hatiku Pecah Lagi::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Hatiku Pecah Lagi

Hatiku pecah lagi
Dosaku melimpahi
Setiap urat nadi

Hatiku pecah lagi
Janji pada Allah  tidak terlunasi
Kantung amalku ringan tidak terpenuhi

Hatiku pecah lagi
Sesak dunia fana ini
Aku ditengahnya terhimpit diri


Hatiku pecah lagi
Tangis rindu padaMu ya Rabbi
Makin jauh atau mampirkah diri ini

Hatiku pecah lagi
Jiwa selimut ghaflah duniawi
Parah menjerit sendiri

Hatiku pecah lagi
CintaMu ingin kudakapi
Retorikkah atau hanya ilusi


Hatiku pecah lagi
Jalan menemuiMu
Seringku tangguhi

Hatiku pecah lagi
Ya Allah
Tidak ingin aku selain dariMu
Hanya Redha CintaMu puncak harapanku
Hanya mengingatiMu ingin kujejaki..

Hanya RahmahMu ingin kujelajahi
Ingin lari dari selainMu
Ingin uzlah dari mimpiku
Ingin tajrid ghaflah duniaku


Agar
Hatiku tidak pecah lagi
Agar
Hatiku selesa memugar rahasia

Pekat malam hari

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate