::::::::Catatan Kaki: Nada Harmoni Pertamaku.....::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Nada Harmoni Pertamaku.....

Saat malam gelap sekitar tengah malam, kubiarkan lampu kamar kosku padam. Hanya aku buka kelambu sehingga cahaya rembulanlah yang masuk menyorot diriku yang berada dikamar. Ditemani gitar usang aku memetik dawai-dawai tak karuan, sambil membanyangkan mbak “itu”. Tak kusangka2 entah siapa ada apa gerangan terbentuklah bait-bait dan nanda harmoni kumaintan dg guitar..... sekirannya baitnya seperti ini dengan nada dasar C......

Intro : C, Am, Em, F 

Oh siapakah gerangan
Gadis berkedurung hitam
Yang sendari tadi memandang

                Wajahmu oh yang berelok
                Membuat mataku berbelok
                Menikmati indah maha karya Tuhan

Izinkan aku, Untuk mengenalmu
Walau kita tak saling bertemu
Izinkan aku, tuk ketemu kamu
Walau hanya, lewat mimpiku

                Siapakah kamu
                Siapa namamu
                Dimanakah tempat tinggalmu

Itulah kali pertama lagu yang aku buat... ndak niat buat, ndak niat main guitar tapi kubebaskan perasaan mengalir dalam hatiku kurasakan setiap emosi yang muncul kedalam hati dan tanpa kusadari jari-jemari mulai harmoni dan serasi dengan ucapan dari hati.... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate