::::::::Catatan Kaki: Pencarian Hidup::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Pencarian Hidup

hidupku adalah berputar dari roda melompat ke roda
seperti rembulan bersinar yang tatkala gerhana
kembali bergelantungan menarwarkan bunga nirwana dan wewangian surga

kusematkan peluru kedalam kepalaku
kumasukan racun kedalam tubuhku
kusisipkan bisa kedalam kulitku

sudah tak sabar rasanya diriku merasakan nikmatnya surga
karena teralalu lama mengecap pahit siksa neraka dunia

bencana dunia tak akan sepedih bencana yang mengelayutan didalam hati
kegelisahan akan ketidak bergunaan
tangisan akan penyesalan

hidupku berada didalam lembah logika
hatiku menjerit berasa ingin semua segera diakhiri

sampai sekarang saya belum tahu siapa diriku, dan kenapa aku ada disini
didunia ini,

aku memohon kepada Tuhan, hidupkan kembali panutanku, aku membutuhkan sesosok
dirinya, aku ingin mencium tangannya, aku ingin menjadi pembantunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate