::::::::Catatan Kaki: Berkata::::::::

Catatan Kaki



Secarik catatan kaki yang aku tuliskan akan membawa kembali merenungi hari-hari yang sempat dilalui dengan berbagai macam perasaan

Berkata

telah kucoba untuk membutakan mata dan kutulikan telinga
saat bibir ini tak mampu lagi berkata
tapi, aku tak pernah mampu membutakan hati
dan menyuruhnya diam untuk berkata-kata

ketika perasaan itu datang
aku hanya mampu berusaha,
untuk tak merasakannya
namun hati ini selalu berkata bahwa
perasaan ini ada

kita memang tidak punya kata2 seperti yang mereka punya
tapi cinta tidak butuh itu semua
kita masih punya mata untuk melihat
punya hati untuk memahami
dan cinta harus diperjuangkan bagaimanapun caranya
bicaralah dengan hatimu
dengan sikapmu
karena dengan itu mereka tahu

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diri Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Saya tidak hanya makhluk Tuhan tetapi juga hamba, budak, pekatiknya Tuhan.

Translate